Posts Subscribe to This BlogComments

cekidot

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, 28 October 2011

Artis FTV Tercantik

*ngiikk.. ngeekkk..
kali ini gue mau bagi yang seger-seger ni guys hehehe
udah pada tahu FTV dong ya??
berikut ini para cewek-cewek tercantik dan tentunya sexy versi ngiik-ngeek yang pernah malang melintang di belantika FTV Indonesia kalo bahasa kaskusnya sih IGO (Indonesia Girl Only)
cekidot dulu dehh..

Andrea Dian

Nahh amoi satu ini gue banget nihh guys, jujur sihh cantiknya biasa aja tapi gimana gitu, dia punya karakter yang khas yang bisa buat doi lebih istimewa dimata para lelaki hehehe.
Sulung pasangan C.M. Harum dan Sri Hastuti ini sudah bermain dalam sinetron DIA, PACARKU SUPERSTAR, PINK, dan lima episode awal BUKAN DIRIKU, terahir doi maen di sinetron Pesantren dan Rock 'n Roll. Top Guest 2004 kategori Favorit yang lulusan SMA St. Bellarminus ini juga terjun ke layar lebar dengan berperan sebagai Nina dalam film SELAMANYA.
BIODATA LENGKAP
Nama : Andrea Dian Indria Sari
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 11 April 1985
Nama Ayah: C.M. Harum
Nama Ibu : Sri Hastuti
Tinggi: 174 cm,
Berat : 54 kg











Sarah Shafitri

Nahh berikutnya ada si manis Sarah Shafitri, mungkin lo lo pada ada yang belom kenal ama cewek satu ini. Pemenang angket Cewek hai edisi tahun 2006. Tidak hanya itu, ia juga sempat masuk ke final dalam ajang pemilihan Top Guest majalah Aneka yess tahun 2006. Setelah itu ia pun sempat menjadi Brand Ambassador mobil Honda Jazz bersama mantan kekasih Aldy Taher “Nadia Vega” untuk periode 2007-2008. Setelah itu sarah pun mulai membintangi film layar lebar perdananya berjudul “Kambing Jantan: The Movie” bersama penulis komik dan blogger “Raditya Dika”.
-BIODATA-
Nama Lengkap : Sarah Shafitri
Nama Panggilan : Sarah Shafitri
TTL : Jakarta, 2 Mei 1990
Nama Ayah : Alex Iskandarsyah
Nama Ibu : Halidja razak
Anak Ke : 3 dari 3 bersaudara
Tinggi Badan : 163 cm
Berat Badan : 46 Kg
Hobi : Nonton Film, Browsing Internet, Baca Novel
Film : Kambing Jantang : The Movie, Terowongan Rumah Sakit












Ida Ayu Kadek Devie

Si manis berikutnya lahir di Bandung, 7 November 1985. Memulai karir di dunia hiburan indonesia sekitar tahun 2003. Itu juga asalnya cuma iseng karena ikutan pemilihan gadis sampul. Gue pertama tahu doi pas dia maen di sinetron 'Senandung Masa Puber'.
dijamin dehh kalo uda lihat doi pasti ga pengen kedip matanya hehehe. Kalo ibarat gula si ini bukan gula biang, tapi gula asli yang bener-bener murni manisnya hahaha
Sinetron
* Cinta 2020
* Indahnya Karunia-Mu
* Celana Bulu Jeans
* Aku Cemburu (2006)
* Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
* Senandung Masa Puber, dll

FTV
* Cowok Gue Pendek Bener
* Cowok Gue Pendek Lagi
* Jadikan Aku Pacarmu
* Ku Kejar Cintaku ke Bandung
* Kalo Cinta Ngomong Dong!
* 3 Pelancong Cinta
* Pacar ke 17
* Manajemen Cinta 17
* Cinta Rasa Mocca
* Kawin Gantung
* Jadikan Aku Pacarmu
* Kamulah Cinta
* Hanna & Hilda High Heels
* Buat Gue Jatuh Cinta
* Cinta Tak Bersyarat
* Cinta Tanpa rekayasa
* Cinta Bikin Pusing
* Pacar Setengah Tiang
* Cinta Dikejar Jarum Jam
* Cinta Anak Petinju
* Bajaj Cinta Si Laura
* Pacar Bayaran, dll

Iklan
* Fuji Film
* Esia
* Easy Splash Cologne
* Fanbo (icon), dll











Sharena Rizky

Cewek kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1983 dengan tinggi badan 171 cm. Artis yang mempunyai nama asli Sharena Gunawan, saat ini menggunakan nama Sharena Rizki karena ia mengganti nama belakangnya mengikuti nama sang suami yaitu Taufiq Rizki. Kalo ngelihat cewek cantik satu ini, gue jadi inget sama artis-artis jepang guys hehehe..mungkin lo juga sependapat.
  • Nama : Sharena Gunawan
  • Nama Artis : Sharena Rizki
  • Lahir : Jakarta, 11 Oktober 1983
  • Tinggi badan : 171 cm
  • Ayah : Zaldi Gunawan
  • Ibu : Sawitri Wardhani
  • Alumni : Universitas Pelita Harapan tahun 2006
  • Hobi : Travelling dan Shoping












Winda Khair

Buset, waktu gue tahu tahun lahirnya ehternyata masih mudaan dia dari gue hehe. Cewek kelahiran Medan, 22 februari 1993 ini emang spesial guys. Parasnya yang cantiknya 'beda' menurut gue ini pertama gue tahu si pas doi ngebintangin iklan BRI Britama yang ada angin puting beliungnya trus doi kejedot tiang listrik, hehe lucu banget ekspresinya. dari situ gue mulai menelusuri jati dirinya hehe, nihh penampakan doi di iklan itu. Banyak sihh yang bilang kalo doi kayak artis-artis korea.




Sinetron :
- Cookies Bibik Juga Manusia
- Cookies Ling Ling Lung
- FTV Valentine Untuk Valentine
- Cookies Pak Guru,I Love U
- FTV Nenek Gue Gaul Abis, dll











Yuniza Icha

Si imut yang satu ini punya nama lengkap Yuniza Umirtuningsih. Nama panggilannya 'Icha'
Yuniza Umirtuningsih, merupakan artis pendatang baru di dunia entertainment. Wajahnya sempat tampil di beberapa judul sinetron, meski bukan sebagai pemeran utama.
pasti lo juga mupeng dehh kalo lihat doi ini hehehe
















Nadila Ernesta

Cewek item manis ini emang sesuatu banget guys menurut gue lihat aja dehh dari penampilannya. Karirnya dimulai ketika ia mengikuti kasting sebuah sinetron berjudul “Inikah Rasanya” pada tahun 2004. Ketertarikannya diawali atas hobinya yang suka berbelanja, karena ingin menggunakan uangnya sendiri untuk belanja maka ia pun mengikuti saran temannya untuk mengikuti kasting sebuah sinetron. Ternyata nadila pun dinyatakan lolos karena sebelumnya nadila pun tidak yakin lolos dikarenakan banyak peserta lainnya yang lebih cantik dan lebih seksi darinya. Doi juga pernah kesandung masalah foto-foto panasnya yang beredar di dunia maya.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Nadila Ernesta
Nama Panggilan: Nadila Ernesta
TTL : Jakarta, 4 Februari 1988
Zodiak: Aquarius
Film Favorit : 50 First Date, Bridget Jones's Diary, The Ring, Lord of the Ring, Matrix
Pendidikan Terakhir: SD Ricci 2 Pondok Aren, SMP Strada Bhakti Utama, Bintaro Pesanggrahan, SMA Ora Et Labora Pondok Indah, Perguruan Tinggi Institut Ilmu Fashion Indonesia
Hobi: Baca, nonton
Minuman Favorit : Es Teh Manis
Makanan Favorit : Udang Goreng Mayonaise

-SINETRON / FTV-
  • Inikah Rasanya (2004)
  • Manusia Bersisik
  • Allah Maha Besar
  • Rahasia Ilahi
  • Takdir Ilahi, dll

-FILM-
  • Miracle (Menantang Maut) (2007)
  • Hantu Jembatan Ancol (2008)
  • Mau Lagi? (2008)
  • Kereta Hantu Manggarai (2008)
  • Cintaku Selamanya (2008), dll









Ratna Galih

Setuju dong kalo gue bilang dia cewek aling cantik diantara cewek yang lain di postigan ini? hehe.
Cewek kelahiran Jakarta, 17 Maret 1988 ini yangtercatat sebagai mahasiswi jurusan hubungan internasional sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta. Namun karena kesibukannya, Ratna Galih harus drop out karena tak bisa menyelesaikan skripsi sesuai waktu yang diberikan.
Gue pertama kali lihat doi sih pas dia main di sitkom Coffee Bean, dan saat itu juga gue

-BIODATA-

Nama Lengkap : Ratna Galih Primakusuma
Nama Panggilan : Ratna Galih
TTL : Yogyakarta, 19 Januari 1982
Pendidikan Terakhir : Jurusan Sastra Jepang, Universitas Gajah Mada, Jogjakarta.
Tinggi badan : 165 cm
Hobi : hobi berenang dan menonton

-SINETRON/FTV-

* Gita Cinta dari SMA

* Puspa Indah Taman Hati

* SITKOM “coffe bean show”


-PRESTASI/PENGHARGAAN-


* Finalis Wajah Femina 2003













udah dulu ya guys seger-segernya..
lain kali gue posting yang seger-seger lagi dehh hehehe

click dibawah ini!!
ARTIS FTV TERCANTIK PART.2

*cheeerrrsss...

Related Post



3 comments:

  • ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
    MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
    FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

    [ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    [ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
    [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    [ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
    [ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
    [ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
    [ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA

    [ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
    [ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
    [ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
    [ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
    [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
    [ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
    [ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
    [ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
    [ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
    [ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
    [ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
    [ +_+ ] -- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
    [ +_+ ] -- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA

    ----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

  • SIGIT TERNYATA TEMBUS,AWALNYA SAYA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA MBAH SIGIT,,ALHAMDULILLAH MBAH SIGIT TELAH MEMBERIKAN SAYA SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA ANKA YANG DIBERIKAN OLEH MBAH SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANKA YG DIBERIKAN MBAH SIGIT, ITU SAYA KALI 100 LEMBAR DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL,SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA MBAH,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK MBAH SIGIT,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI MBAH SIGIT DI 085=322=903=889

  • Post a Comment

    AVENGED SEVENFOLD 2013-2014 TOUR DATES



    Tour Dates:

    2014:
    02/22 - Brisbane, Australia
    02/23 - Sydney, Australia
    02/25 - Sydney, Australia
    02/26 - Melbourne, Australia
    02/28 - Melbourne, Australia
    03/01 - Adelaide, Australia
    03/03 - Perth, Australia
    03/07 - Santiago, Chile
    03/09 - Buenos Aires, Argentina
    03/12 - Sao Paulo, Brazil
    03/14 - Rio De Janeiro, Brazil
    03/16 - Brasilia, Brazil
    03/19 - Curitiba, Brazil
    03/21 - Porto Alegre, Brazil
    03/24 - Mexico City, MX
    04/12 - Dawson Creek, BC
    04/13 - Prince George, BC
    04/16 - Moose Jaw, SK
    04/17 - Edmonton, AB
    04/19 - Winnipeg, MB
    04/21 - Minneapolis, MN
    04/23 - Huntsville, AL
    04/25 - Tampa Bay, FL
    04/26 - Jacksonville, FL
    04/28 - Lafayette, LA
    04/30 - Hollywood, FL
    05/02 - Virginia Beach, VA
    05/03 - Concord, NC
    05/04 - Memphis, TN
    05/06 - Knoxville, TN
    05/08 - Hershey, PA
    05/10 - Bangor, ME
    05/11 - Quebec City, QC
    05/15 - Syracuse, NY
    05/17 - Columbus, OH
    06/04 - Lodz, Poland
    06/06 - Nurnberg, Germany
    06/08 - Nurnbeg, Germany
    06/09 - Landgraaf, Netherlands
    06/13 - Derby, England
    06/15 - Nickelsdorf, Austria
    06/17 - Prague, Czech Republic
    06/19 - Rome, Italy
    06/21 - Clisson, France
    06/24 - Göteborg, Sweden
    06/25 - Stavanger, Norway
    06/27 - Dessel, Belgium
    08/16 - Osaka, Japan
    08/17 - Tokyo, Japan

     

    thanks to the visitors

    visitors

    ngiik-ngeek's world

    free counters

    Follow by Email

    Followers