Posts Subscribe to This BlogComments

cekidot

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday 19 June 2011

Kumpulan Kutipan Minggu Ini (edisi 19 Juni 2011)


*ngiikk... ngeekk...
saya balik lagi ni.. (tumben pake kata 'saya' biasanya 'gue' hehehe biar lebih formal aja kan rubriknya juga formal)
oke mulai minggu ini setiap minggunya saya bakal nambahin 1 lagi rubrik mingguan yaitu "kutipan minggu ini". kutipan-kutipan ini adalah bagian dari hidup saya lebih tepatnya hikmah selama 1 minggu sebelum posting, yang mana kreasi kutipan-kutipan tersebut dibuat oleh saya sendiri dan kalaupun hasil mengutip dari orang lain atau tokoh akan saya kasih sumbernya, bisa bahasa Indonesia bisa bahasa Inggris, bisa juga diambil dari lirik lagu. disetiap postingan saya akan share minimal 10 kutipan atau kata mutiara
oke langsung aja dehh simak.


● "kalau kau ditakdirkan menjadi senja pasti kau akan iri dengan siang dan malam yang diberi kesempatan lebih lama menghiasi bumi."

● "jika ada undian berhadiah via sms yang hadiahnya kita bisa dilahirkan kembali dengan keadaan dan nasib yang kita inginkan, pasti perusahaan kartu seluler tak perlu berlomba mengobral tarif paling murah seperti yang ada di iklan televisi."

● "saya anak informatika, saya tak pandai algoritma pemrograman. itu yang membuat saya terlihat lebih bodoh dari anak yang tak pernah memakan bangku kuliah."

● "tartawalah seperti orang bodoh yang ingin pintar, bukan orang pintar yang ingin bodoh."

● "bukan masalah kecepatan, tapi ketepatan."

● "tenang bukan berarti diam, tapi bergerak dengan perlahan."

● "mulailah dengan melangkah bukan dengan menunggu."

● "lambat merupakan suatu proses untuk menjadi cepat. semua sesuatu yang instan belum tentu matang."

● "disadari atau tidak, salah menilai karakter seseorang pada pandangan pertama itu sama dengan membunuh karaktermu sendiri."

● "mungkin saya lebih beruntung, tapi apakah saya lebih bersyukur?"

● "sebenarnya yang menghambat keberuntunganmu adalah hari kemarin."

● "kalau boleh memilih, aku lebih memilih untuk menyudahi hari ini lebih cepat dan segera bertemu esok. tapi itu tak menjamin semuanya."


oke guys sekian dulu kutipan minggu ini semoga dapat menjadi inspirasi, ataupun pencerahan dalam hidup anda yang membacanya.

NB: JIKA MENGCOPY KUTIPAN DIATAS TOLONG CANTUMKAN SUMBERNYA.
thanks.. =)

*cheeerrrsss....

Related Post



0 comments:

Post a Comment


AVENGED SEVENFOLD 2013-2014 TOUR DATES



Tour Dates:

2014:
02/22 - Brisbane, Australia
02/23 - Sydney, Australia
02/25 - Sydney, Australia
02/26 - Melbourne, Australia
02/28 - Melbourne, Australia
03/01 - Adelaide, Australia
03/03 - Perth, Australia
03/07 - Santiago, Chile
03/09 - Buenos Aires, Argentina
03/12 - Sao Paulo, Brazil
03/14 - Rio De Janeiro, Brazil
03/16 - Brasilia, Brazil
03/19 - Curitiba, Brazil
03/21 - Porto Alegre, Brazil
03/24 - Mexico City, MX
04/12 - Dawson Creek, BC
04/13 - Prince George, BC
04/16 - Moose Jaw, SK
04/17 - Edmonton, AB
04/19 - Winnipeg, MB
04/21 - Minneapolis, MN
04/23 - Huntsville, AL
04/25 - Tampa Bay, FL
04/26 - Jacksonville, FL
04/28 - Lafayette, LA
04/30 - Hollywood, FL
05/02 - Virginia Beach, VA
05/03 - Concord, NC
05/04 - Memphis, TN
05/06 - Knoxville, TN
05/08 - Hershey, PA
05/10 - Bangor, ME
05/11 - Quebec City, QC
05/15 - Syracuse, NY
05/17 - Columbus, OH
06/04 - Lodz, Poland
06/06 - Nurnberg, Germany
06/08 - Nurnbeg, Germany
06/09 - Landgraaf, Netherlands
06/13 - Derby, England
06/15 - Nickelsdorf, Austria
06/17 - Prague, Czech Republic
06/19 - Rome, Italy
06/21 - Clisson, France
06/24 - Göteborg, Sweden
06/25 - Stavanger, Norway
06/27 - Dessel, Belgium
08/16 - Osaka, Japan
08/17 - Tokyo, Japan

 

thanks to the visitors

visitors

ngiik-ngeek's world

free counters

Followers