Posts Subscribe to This BlogComments

cekidot

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday 25 November 2011

Pokédex


*ngiik.. ngeekk..
Pokedex adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk katalog dan memberikan informasi mengenai berbagai spesies Pokémon yang ditampilkan dalam video game Pokémon, anime dan manga. Pokédex nama adalah kata baru termasuk "Pokémon" dan "index". Nama Jepang nya"Pokémon Encyclopedia", dan dapat fitur Pokémon setiap tanggal itu tergantung pada pokedex tersebut.
Di anime Pokémon, tidak seperti dalam game, Pokédex tidak mulai kosong dan mengisi setelah menghadapi dan menangkap Pokémon. Sebaliknya, Pokédex bertindak sebagai alat referensi portabel, dapat memberikan informasi tentang spesies tertentu Pokémon bahkan jika pelatih tidak melihat atau menangkapnya. Hal ini juga dapat memberikan deskripsi rinci tentang berbagai alat pelatih, seperti Flute Poke. Pokédex juga bertindak sebagai bentuk identifikasi, yang memungkinkan pelatih untuk ikut serta dalam berbagai kompetisi Liga Pokémon. Pokédex Sinnoh di anime dilengkapi dengan scanner yang memungkinkan pelatih untuk melihat apa yang menggerakkan Pokémon telah, seperti yang ditunjukkan oleh Paulus ketika ia pertama kali bertemu Ash dan Brock.

Sebuah Pokédex di anime juga tampaknya memiliki baik synthesizer pidato atau metode untuk memutar suara rekaman. Meskipun Pokédex tidak dijuluki dalam versi asli, versi Kanto, Johto, dan Kanto kedua dari Pokédex yang dijuluki "Dexter" dan memiliki suara laki-laki, sedangkan Hoenn dan versi Sinnoh memiliki suara wanita dan dijuluki "Dextette" . Dalam Pokémon Live! panggung acara, "Dextette" juga digunakan sebagai nama dari "Dexter" berbagai asisten. "Dexter" disuarakan oleh Eric Stuart (Musim 1-8) dan Bill Rogers (Musim 9 +) di adaptasi bahasa Inggris dan Shinichiro Miki oleh dalam bahasa aslinya, sementara "Dextette" disuarakan oleh Rachael Lillis (Musim 5-8) dan Michelle Knotz (Season 10 +) di adaptasi bahasa Inggris dan Megumi Hayashibara dalam bahasa aslinya. Dalam anime, Pokédex datang dalam lebih dari satu warna sebagai Mei mendapat satu kuning ketika ia mendapat ke Kanto. Dawn, diperkenalkan di Pokemon Diamond Pearl dan musim, mendapat pokedex merah muda ketika memulai perjalanan nya Sinnoh sementara Paul, lain pelatih baru dan saingan Ash di Sinnoh, memperoleh satu hitam. Merah tetap warna standar, namun.
Pokédex pertama dalam satu episode menunjukkan sebuah kamera kecil yang digunakan untuk mengambil foto dari Pokémon dan memindai gambar makhluk itu untuk mengidentifikasi itu. Dalam anime, Pokédex tampak seperti sistem Nintendo genggam, terutama Game Boy dan DS.


Jenis Pokedex
Pokedex Kanto:

* Wilayah Kanto (Jepang: カントー 地方 Kanto-Chiho) adalah area yang luas terletak di sebelah timur Johto, utara-timur Hoenn, dan selatan Sinnoh. Ini adalah wilayah pertama yang akan diperkenalkan, dieksplorasi di Generasi saya permainan dan dalam permainan Pokémon Generasi III FireRed dan LeafGreen Versi. Kanto juga dapat diakses dalam game Generasi II Pokémon Gold, Silver, dan Crystal dan Generasi IV remake mereka setelah pencarian di Johto selesai. 1-151 pokemon sini
* Dapatkan dari profesor ek



Pokedex Johto:

* Wilayah Johto (Jepang: ジョウト 地方 Jōto-Chiho) adalah area yang luas terletak di sebelah barat Kanto. Johto dan Kanto adalah bagian dari daratan besar, dengan segala barat Indigo Plateau jatuh di wilayah Johto. Meskipun tidak seperti Kanto di bahwa nama adalah tidak langsung didasarkan pada suatu wilayah Jepang, Junichi Masuda telah datang ke depan dalam kolom direktur nya penamaan kanji yang mengilhami nama berarti "benteng istana" (城 都) atau "kisi- Istana berbentuk "(条 都) [1]; makna ini terhubung ke kota Nara, yang merupakan dasar untuk Kota Violet.
* Dapatkan dari profesor elm



Hoenn Pokedex:

* Wilayah Hoenn (Jepang: ホウエン 地方 Hoen-Chiho) adalah kawasan yang luas di barat daya Johto, dan menyerupai pulau dunia nyata utama Jepang Kyushu. Ini adalah pengaturan dari Generasi III game Pokémon Ruby, Sapphire, dan Emerald. Nama-nama sebagian besar kota-kota di Hoenn terbuat dari dua kata disatukan (Root Little, Fort Pohon, Slate Port, Pernah Grande, dll) daripada warna atau tanaman sebagai Kanto dan Johto telah dilakukan. Profesor Birch dari Littleroot Kota menawarkan Pokémon pemula dikenal sebagai Treecko, Torchic, atau Mudkip untuk Pelatih memulai perjalanan mereka dari lahan yang luas.
* Dapatkan dari profesor brich



Pokedex Sinnoh:

* Wilayah Sinnoh (Jepang: シンオウ 地方 Shin'ō-Chiho) adalah daerah di dunia Pokémon, yang terdiri dari daratan besar, utara-timur pulau Battle Zone, dan banyak pulau-pulau kecil di kedua sisi wilayah itu. Wilayah Sinnoh saat ini wilayah utara-yang paling dikenal. Kanto dan Johto daerah dikatakan selatan dan barat daya, sementara itu adalah mungkin bahwa wilayah Almia terhubung ke Sinnoh di barat daya.
* Dapatkan dari profesor rowan


Pokedex unova:

* Wilayah Unova (Jepang: イッシュ 地方 Isshu-Chiho) adalah area besar dunia Pokémon dan pengaturan dari generasi Pokémon Pokémon game kelima Hitam dan Putih. Hal ini jauh dari empat daerah besar lainnya, dan Pokémon yang menghuni Unova yang beragam dan berbeda dari Kanto, Johto, Hoenn, dan Sinnoh. Dalam kolom sutradara nya, Junichi Masuda menyarankan bahwa latar belakang geografis dan sosial untuk Unova menarik inspirasi dari wilayah metropolitan New York City, meskipun wilayah fitur lokasi pedesaan serta industri.
* Dapatkan dari profesor juniper

List of pokédex



Related Post



0 comments:

Post a Comment


AVENGED SEVENFOLD 2013-2014 TOUR DATES



Tour Dates:

2014:
02/22 - Brisbane, Australia
02/23 - Sydney, Australia
02/25 - Sydney, Australia
02/26 - Melbourne, Australia
02/28 - Melbourne, Australia
03/01 - Adelaide, Australia
03/03 - Perth, Australia
03/07 - Santiago, Chile
03/09 - Buenos Aires, Argentina
03/12 - Sao Paulo, Brazil
03/14 - Rio De Janeiro, Brazil
03/16 - Brasilia, Brazil
03/19 - Curitiba, Brazil
03/21 - Porto Alegre, Brazil
03/24 - Mexico City, MX
04/12 - Dawson Creek, BC
04/13 - Prince George, BC
04/16 - Moose Jaw, SK
04/17 - Edmonton, AB
04/19 - Winnipeg, MB
04/21 - Minneapolis, MN
04/23 - Huntsville, AL
04/25 - Tampa Bay, FL
04/26 - Jacksonville, FL
04/28 - Lafayette, LA
04/30 - Hollywood, FL
05/02 - Virginia Beach, VA
05/03 - Concord, NC
05/04 - Memphis, TN
05/06 - Knoxville, TN
05/08 - Hershey, PA
05/10 - Bangor, ME
05/11 - Quebec City, QC
05/15 - Syracuse, NY
05/17 - Columbus, OH
06/04 - Lodz, Poland
06/06 - Nurnberg, Germany
06/08 - Nurnbeg, Germany
06/09 - Landgraaf, Netherlands
06/13 - Derby, England
06/15 - Nickelsdorf, Austria
06/17 - Prague, Czech Republic
06/19 - Rome, Italy
06/21 - Clisson, France
06/24 - Göteborg, Sweden
06/25 - Stavanger, Norway
06/27 - Dessel, Belgium
08/16 - Osaka, Japan
08/17 - Tokyo, Japan

 

thanks to the visitors

visitors

ngiik-ngeek's world

free counters

Followers