Posts Subscribe to This BlogComments

cekidot

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday 2 May 2012

A7X GAGAL KONSER DI JAKARTA KARENA PROMOTOR TIDAK PROFESIONAL


*ngiikk.. ngeekk..
oke oke guys kali ini gue mau sedikit bercerita, tentang apa? ya boleh dibilang pengalaman pahit, buruk, ya tapi tetep juga ada hikmahnya.
oke nihh dari kemaren-kemaren kan ya bahkan udah dari beberapa bulan yang lalu gue udah sering gembar-gemborin soal Avenged Sevenfold Live In Jakarta 1 May 2012. yahh mungkin sebagian dari kalian udah pada tahu atau ada yang baru tahu kalau ternyata konser tersebut harus dibatalkan secara sepihak. Ya gimana gak shock ya, pengumuman pembatalannya sendiri baru diumumin jam 5an sore yang notabene hanya beberapa menit sebelum acara opening dimulai. Dan imbasnya ya, begitulah para The Fallen dan Sevenfoldism semua ya mau gak mau harus mau menerima kenyataan.
ya gimana ya guys, gue sendiri aja nihh sampe detik ini ngetik postingan ini masih belum percaya dan belum ikhlas kalo ternyata konser A7X harus gagal, dan ya gue harus mengubur dalam-dalam impian gue untuk menyaksikan konser band idola gue secara live. rasanya tuh kayak ibarat kita jadi pemain atau ikut turnamen kejuaraan ya, terus udah berusaha mati-matian masuk final, eh sampe difinal harus kalah dan gak juara. Ya mungkin itu bisa dianalogikan lah dengan perjuangan gue untuk nyampe Jakarta gak gampang guys! dari mulai ngumpulin dananya, mondar-mandir cari tiket kereta dari stasiun ke stasiun, antri, blom lagi pas beangkat gue naik kereta ekonomi, jujur baru pertama kali naik kereta ekonomi nihh, karena anak kost aja jadi biar lebih irit.dan perjuangan perjuangan lain gue dikota Jekardah yang wahh kalo gue bilang sihh parah gila guys! kalo boleh milih sihh mending konsernya jangan dikota jakarta dehh, sumpek parah abiss -_-. oke itu mungkin sebagian kecil ya dari perjuangan gue dan gue yakin masih banyak teman-teman lainnya yang mungkin bernasib lebih berat dari gue, bayangin aja ada yang dari Bali, Lampung, dan kota-kota di luar jawa lainnya bahkan ada yang datang dari Australia, Prancis, Singapura behh gak bisa ngebayangin dehh seberapa kecewanya mereka.ya sampe sekarang juga gue suka narik napas panjang-panjang lahh kalo keinget lagi cerita itu. kecewa, sedih, marah ya kayak di mixing jadi satu dehh. ya tapi mau gimana ya mau marah-marah teriak-teriak sendiri juga ngapain juga kaya orang gila malah yang ada ntar.



"suasana menjelang konser berlangsung"


oke langsung ke hari H nya ye pas kemaren jadi singkat cerita yang gue dapet dari anak-anak si lokasi , dari jam 9 pagi para penonton sudah mulai berdatangan ke venue, bahkan dibuka juga tiket penjualan tiket on the spot, hingga sore menjelang (ceilehh bahasanyee) ada yang janggal di venue tempat konser akan berlangsung terutama di stage, disana blom ada alat-alat , sound bahkan yang checksound juga belum ada, sampe jam 3 sore katanya promotornya isirahat dulu eh ternyata udah lenyap kabur entah kemana dan venue ditinggalin begitu aja. Sempat terjadi sedikit kericuhan waktu para penonton nerobos open gatenya. tapi itu juga masih bisa terkendali lahh. jujur sih gue baru datang ke venue pas jam 7 malem karena kan emang sengaja ngepasin ama jam performnya A7X.  polisi juga bilang kalo mau diterusin fine-fine aja karena emang kondisi masih memungkinkan untuk konser. Lalu jam 5 sore polisi mengumumkan bahwa konser resmi dibatalkan, bahkan pihak promotorpun sudah gak di lokasi dan gak berani mengumumkan langsung, ckckck.


o iya berikut juga gue kutip pernyataan resmi A7X di website resminya avengedsevenfold.com tentang pembatalan konsernya di Indonesia Kali ini

Posted May 1 2012

Over the years, Jakarta, with its many loyal A7X fans, has become one of our favorite cities to visit. And so it is with the deepest regret that we announce tonight's (May 1) concert in Jakarta, Indonesia has been cancelled.

Upon arriving at the venue in the morning and consulting with local production staff it was determined that the stage at Carnaval Beach was not safe and would endanger the band and the thousands of fans who had purchased tickets. Although the building of a stage is the responsibility of the promoter, not the band, our production crew made every effort to work with local staff to find a way to overcome concerns and put on a safe event. Unfortunately the safety concerns were too great and made it impossible for us to perform.

You may read reports from others that the show was cancelled because the band was worried about its security. Do not believe it. There is only one reason the show was cancelled: the stage had numerous defects and was not safe and our fans, as well as the band and crew, could have been hurt.

Words cannot adequately express how disappointed we are at missing the opportunity to play in Jakarta.

**UPDATE**
We have been advised by the promoter that full refunds will be issue to ticketholders at the Twin Plaza Hotel Ballroom on May 5 between the hours of 10:00 A.M. and 3:00 P.M.









"suasana stage yang kurang mendukung"







nahh dari statement diatas kan udah jelas tuhh yang gue bold, jadi intinya A7X gagal manggung karena emang persiapan dari pihak penyelenggara/promotornya yang kurang profesional dan jauh dari standar keamanan dan kelayakan untuk band sekelas Avenged Sevenfold, tidak seperti statement yang dikeluarkan pihak promotor sendiri yang banyak alesan.


oke dehh buat obat pelipur lara gue kasih dehh foto-foto dan video pas A7X baru dateng di Jakarta langsung pers confrence di Jakarta juga kemarin. cekidot dehh

















oke dehh ya, harapan gue sihh udah cukup lahh negara kita Indonesia tercoreng nama baiknya untuk kesekian kali, apalagi di event besar seperti ini.Karena imbasnya juga bisa memperburuk citra musik Indonesia di mata dunia. dan harapan gue yang lain ya semoga deh A7X mau balik lag ya, paling gak tahun depan lahh, pokoknya secepatnya #IndonesiaWantsA7X

*cheerrsss...





Related Post



0 comments:

Post a Comment


AVENGED SEVENFOLD 2013-2014 TOUR DATES



Tour Dates:

2014:
02/22 - Brisbane, Australia
02/23 - Sydney, Australia
02/25 - Sydney, Australia
02/26 - Melbourne, Australia
02/28 - Melbourne, Australia
03/01 - Adelaide, Australia
03/03 - Perth, Australia
03/07 - Santiago, Chile
03/09 - Buenos Aires, Argentina
03/12 - Sao Paulo, Brazil
03/14 - Rio De Janeiro, Brazil
03/16 - Brasilia, Brazil
03/19 - Curitiba, Brazil
03/21 - Porto Alegre, Brazil
03/24 - Mexico City, MX
04/12 - Dawson Creek, BC
04/13 - Prince George, BC
04/16 - Moose Jaw, SK
04/17 - Edmonton, AB
04/19 - Winnipeg, MB
04/21 - Minneapolis, MN
04/23 - Huntsville, AL
04/25 - Tampa Bay, FL
04/26 - Jacksonville, FL
04/28 - Lafayette, LA
04/30 - Hollywood, FL
05/02 - Virginia Beach, VA
05/03 - Concord, NC
05/04 - Memphis, TN
05/06 - Knoxville, TN
05/08 - Hershey, PA
05/10 - Bangor, ME
05/11 - Quebec City, QC
05/15 - Syracuse, NY
05/17 - Columbus, OH
06/04 - Lodz, Poland
06/06 - Nurnberg, Germany
06/08 - Nurnbeg, Germany
06/09 - Landgraaf, Netherlands
06/13 - Derby, England
06/15 - Nickelsdorf, Austria
06/17 - Prague, Czech Republic
06/19 - Rome, Italy
06/21 - Clisson, France
06/24 - Göteborg, Sweden
06/25 - Stavanger, Norway
06/27 - Dessel, Belgium
08/16 - Osaka, Japan
08/17 - Tokyo, Japan

 

thanks to the visitors

visitors

ngiik-ngeek's world

free counters

Followers