Posts Subscribe to This BlogComments

cekidot

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday 6 April 2012

Juventus Gandeng 'JEEP' Sebagai Sponsor Utama Musim Depan

*ngiikk..ngeekk..
nahh udah baca judulnya kan guys, kayaknya resmi banget ya bahasanya? hehe
yaiyalah kudu resmi pasalnya gue juga mau share tentang berita peresmian juga, kali ini datangnya dari klub kebanggaan kita bersama JUVENTUS.FC. yapp baru-baru ini tepat beberapa jam sebelum berita ini di muat manajemen juventus baru saja mengumumkan bahwa musim depan hingga 3 musim kedepan tepatnya juventus akan berganti sponsor utama, nahh apa hubungannya sponsor dengan sepak bola? sponsor merupakan salah satu media pendapatan klub disamping hak siar, apparel dan lain-lain, begitu pula brand sponsor membutuhkan klub untuk mempromosikan brandnya. dengan menyeponsori klub besar seperti contohnya Juventus maka akan lebih mudah juga sponsor meraih keuntungan dari segi finansial dan nama, ya intinya dalam dunia persepakbolaan juga ada yang namanya bussiness dan keduanya juga saling berkaitan seperti simbiosis mutualisme. nahh itu sihh cuma sedikit yang gue tahu tentang dunia bussiness dalam peresepakbolaan.


nahh buat yang belum tahu apa itu 'Jeep'. Jeep merupakan salah satu merek mobil dibawah Chrysler Group LLC, yang dibentuk pada tahun 2009. Chrysler sendiri didirikan oleh Walter Chrysler (1875-1940) pada tanggal 6 Juni 1925. Salah satu merek terkenal dibawah Chrysler adalah Dodge.
Pada tahun 1985, Chrysler membeli AMC (American Motors Corporation) yang mempunyai brand-brand terkenal Amerika diantaranya Jeep Cherokee dan Jeep Wrangler. Kemudian pada tahun 1998, Chrysler sepakat melakukan partnership/kerjasama dengan perusahaan mobil Jerman, Daimler-Benz AG, yang melahirkan perusahaan baru DaimlerChrysler AG. Di Amerika, perusahaan ini beroperasi dengan nama Chrysler Group.Pada tahun 2007, sebuah perusahaan financial, Cerberus Capital Management kemudian membeli 980.1% saham Chrysler Group dan pada tahun 2009, Cerberus membeli sisa 19.9% saham dari Daimler AG dan kemudian nam perusahan ini resmi menjadi Chrysler Group LLC.
Dampak besar kemudian terjadi pada perusahaan ini pada tahun 2009 yang diakibatkan oleh krisis ekonomi. Pemerintah Amerika terpaksa melakukan bail-out. Untuk melunasi hutangnya ini, perusahaan klan Agnelli, Fiat, kemudian ikut campur tangan dan menaikkan sahamnya hingga 58.5%, otomatis menjadi pemegang saham terbesar di Chrysler Group.
Gosipnya melalui Chrysler Group ini, Fiat akan masuk ke pasar Amerika pada tahun 2014 dengan tujuh merek Fiatnya. Mari kita nantikan.
Kerjasama (dgn JEEP) ini akan berlangsung selama 3 tahun, dgn nilai kontrak sbsr 35jt € plus supply mobil.
tepat di jersey Juventus logo Nike & Jeep akan di tampilkan berdampingan berdampingan. 2 merk yg prestisius & bertaraf internasional. Jersey kami sekali lagi akan menjadi jersey yg bernilai tinggi di Italy dan 10 besar di Eropa. ujar presiden juventus Andrea Agnelli

oke dehh biar lebih jelasnya lagi gue kutip berita langsung via juventus.com


juventus has always been a synonym of victory, appeal and absolute excellence. Pulling on the black and white stripes represents the peak of a player’s career, while sponsoring the side reinforces a company’s visibility and prestige. The new stadium, attractive style of football and results produced by Conte’s team have restored the club’s past appeal, meaning its shirt is once again the most sought-after in the country. And Fiat Group has today agreed a three-year sponsorship deal with Juventus.
From next season, the Jeep logo will be exclusively displayed on every shirt and in every competition involving the First Team and Youth Sector. An international brand, in keeping with the club’s status and ambitions.
The strategic agreement between Juventus and Fiat Group has historic roots that were planted when Edoardo Agnelli, Fiat vice president, also became Juventus president in 1923. That particular year sparked a new dawn characterised by the construction of the club’s stadium on Corso Marsiglia. It was the first ground to be built entirely from reinforced concrete: a revolution and a state of the art development in Italy, just like Juventus Stadium is today. And with Edoardo’s nephew, Andrea Agnelli, in charge of the club, Fiat has reprised its relationship with Juventus. This union does not just signal a renewed link between two historic companies. It is also a new beginning.

The Press Release



Juventus dan Fiat bersama-sama selama tiga tahun. Perjanjian pada tanggal 1 Juli, pembuat mobil akan membuat sponsor tunggal Juventus disajikan pagi ini saat konferensi pers di Media Center di Vinovo, menghadiri Juventus presiden Andrea Agnelli, Ketua Fiat John Elkann dan CEO Sergio Marchionne Fiat.


Ini adalah kata-kata mereka:


Andrea Agnelli
'E' dengan sangat bangga bahwa kita di sini untuk mengumumkan kemitraan ini tiga tahun. Kesepakatan adalah hasil kerja dari tahun-tahun ini. Sebuah pekerjaan yang membuahkan hasil. Di lapangan, berkat Earl, anak-anaknya, Marotta, Guild dan semua area olahraga, tetapi juga di luar lapangan permainan, berkat bagian lain dari masyarakat yang bekerja keras untuk membawa Juventus di puncak . Direktur penjualan Francesco Calvo dan kepala sponsorhip Giorgio Ricci berada dalam negosiasi dengan sponsor lain, tapi Fiat telah ingin mengikat kuat kepada kami, dengan posisi perjanjian kita sebagai yang pertama di Italia dan itu terlihat dalam sepuluh besar di Eropa, di mana Juventus seharusnya. Jadi di baju kita, bersama Nike, akan ada merek Jeep, dan mereka adalah dua merek prestise internasional yang besar. Sekarang terserah kita hidup sesuai dengan lapangan. "


Sergio Marchionne
"Sebelum saya berbicara tentang mengantisipasi jawaban atas dua pertanyaan yang saya yakin saya seharusnya dapat ditangani. Yang pertama: Saya seorang penggemar Juventus dan saya juga suka stadion bila Anda dapat, apalagi sekarang kami memiliki spektakuler. Yang kedua: tidak tidur untuk penggemar Juve menjadi clasusola kontrak, lima tahun sejak saya miliki, karena "trio ajaib" Sivori, Charles dan Boniperti. Tapi jelas bukan untuk gairah saya untuk olahraga bahwa Fiat telah memilih untuk menjadi sponsor tim. Juventus telah memutuskan untuk mendapatkan kembali kendali atas nasib mereka dan telah memulai perubahan besar, yang dimulai dari selesai direnovasi pengalaman manajemen yang telah kami tinggal delapan tahun lalu di Fiat. Hari ini kembali menjadi kompetitif dan sukses, dan jersey nya lagi cara yang efektif untuk mempromosikan merek, terutama autombilistico merek terkenal di seluruh dunia. Dengan Juventus, juga kami memiliki banyak kesamaan, bukan hanya pemegang saham mayoritas. Contoh Fiat dan keunggulan Italia Juventus di dunia dan, selain popularitas, mereka berbagi beberapa nilai-nilai fundamental: pentingnya tim dan individu, ambisi untuk mengarahkan untuk hasil yang sangat baik, semangat kompetitif dan kesadaran bahwa keberhasilan tidak ada yang pernah permanen, tetapi harus diterima setiap hari. Di antara semua merek Jeep kami dan kami memilih satu tertentu itu memiliki kesamaan dengan Juventus, yang hampir afinitas elektif: huruf pertama. Jeep adalah kata yang digunakan di sekolah-sekolah Amerika untuk mengajar anak-anak untuk menulis huruf J. Demikian juga, dalam bahasa Italia, ketika kita berpikir tentang "panjang", kita berpikir tentang Juventus. Tetapi ada alasan yang lebih dalam yang membuat Jeep dan Juventus cocok: Keduanya memiliki masa lalu yang mulia, memiliki kekuatan untuk memperbaharui diri dan kembali pada sejarah di balik itu. Itu sebabnya, untuk Jeep, tidak mungkin ada kesaksian yang lebih baik untuk Juventus di Italia dan Eropa. Saya berharap dan percaya bahwa mereka yang, seperti saya, adalah penggemar dari keduanya, dapat melihat ke depan dengan keyakinan besar. "


John Elkann
"Ini sih hari penting, di mana dua merek seperti Jeep dan Juventus bersama-sama. Kesepakatan ini merupakan komitmen lebih lanjut untuk dua merek utama dari kelompok kami, mereka yang ingin berada di dunia. Saya sangat percaya diri dan tidak sabar untuk melihat ini "Juventus terpisahkan" di lapangan. "

"Pemain Juventus dengan Jeep Grand Cherokee (Autoevolution)"

nahh sebelumnya(sekarang) 'jeep' memang sudah menjadi bagian dari juventus tapi tidak menjadi sponsor utama. saat ini hingga ahir musim 2011-2012 Juventus sendiri masih akan memakai sponsor utama perusahaan judi online betting BetClic, untuk pertandingan-pertandingan kandang (home), dengan nilai sebesar €16m untuk dua tahun. Dalam pertandingan-pertandingan tandang (away), seragam Juve disponsori oleh Balocco, perusahaan biskuit di Turin, Italia, sebesar €3m, juga untuk dua tahun sejak musim 2010-2011 lalu.
yapp semoga bisa membawa angin segar nihh terutama buat juventus kedepannya dengan kontrak
€35m/3 tahun memang masih dibawah klub-klub elit eropa lainnya kaya Milan, Barcelona, Bayern, Real Madrid, dll tapi setidaknya semoga bisa membawa juventus lebih bersinar lagi di kancah eropa, amiinn.
sekian dulu ya news flash juve nya, lain kali dengan kabar update juve yang lain.


*cheerrrsss...

Related Post



0 comments:

Post a Comment


AVENGED SEVENFOLD 2013-2014 TOUR DATES



Tour Dates:

2014:
02/22 - Brisbane, Australia
02/23 - Sydney, Australia
02/25 - Sydney, Australia
02/26 - Melbourne, Australia
02/28 - Melbourne, Australia
03/01 - Adelaide, Australia
03/03 - Perth, Australia
03/07 - Santiago, Chile
03/09 - Buenos Aires, Argentina
03/12 - Sao Paulo, Brazil
03/14 - Rio De Janeiro, Brazil
03/16 - Brasilia, Brazil
03/19 - Curitiba, Brazil
03/21 - Porto Alegre, Brazil
03/24 - Mexico City, MX
04/12 - Dawson Creek, BC
04/13 - Prince George, BC
04/16 - Moose Jaw, SK
04/17 - Edmonton, AB
04/19 - Winnipeg, MB
04/21 - Minneapolis, MN
04/23 - Huntsville, AL
04/25 - Tampa Bay, FL
04/26 - Jacksonville, FL
04/28 - Lafayette, LA
04/30 - Hollywood, FL
05/02 - Virginia Beach, VA
05/03 - Concord, NC
05/04 - Memphis, TN
05/06 - Knoxville, TN
05/08 - Hershey, PA
05/10 - Bangor, ME
05/11 - Quebec City, QC
05/15 - Syracuse, NY
05/17 - Columbus, OH
06/04 - Lodz, Poland
06/06 - Nurnberg, Germany
06/08 - Nurnbeg, Germany
06/09 - Landgraaf, Netherlands
06/13 - Derby, England
06/15 - Nickelsdorf, Austria
06/17 - Prague, Czech Republic
06/19 - Rome, Italy
06/21 - Clisson, France
06/24 - Göteborg, Sweden
06/25 - Stavanger, Norway
06/27 - Dessel, Belgium
08/16 - Osaka, Japan
08/17 - Tokyo, Japan

 

thanks to the visitors

visitors

ngiik-ngeek's world

free counters

Followers