Posts Subscribe to This BlogComments

cekidot

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday 22 April 2011

Cuma mau share foto (Insurgent Army masuk)

Oke guys sekarang gue mo share foto ni. tepatnya foto gue sama gitaris THE S.I.G.I.T (The Super Insurgent Group Of Interperence Talent).
panjang bener ye namanya hehehe ga papa dehh tapi emang beneran keren kok ni band, band yang menganut aliran rock 'n roll ini emang salah satu band indie terbaik di indonesia menurut gue karena uda bisa mejeng di Amerika guys, kerenn kan!!
oke dehh personalnya sendiri ada

Nama: Rektiviaton Yoewono (Rekti)
Posisi: vokal & gitar

Nama: Aditya Bagja Mulyana (Adit)
Posisi: bas dan vokal

Nama: Farri Icksan Wibisana (Farri)
Posisi: gitar dan vokal

Nama: Donar Armando Ekana (Acil)
Posisi: drums

oke dehh kebetulan ni pas tanggal 8 April 2011 kemaren THE S.I.G.I.T ngamen di jogja ni bareng ama S.I.D, Shaggy Dod dll dalam acara Outloud. kebetulan THE S.I.G.I.T tampilnya sore jadi pas menjelang magrib pas waktu jeda gue dan temen-temen dapet ide untuk menuju back stagenya. dan eh ketemu dehh sama farri yang kebetulan emang misah dari temen-temen laennya yang udah pada cabut, dapetlah kesempatan foto-foto sekaligus ngobrol-ngobrol sama gitaris yang ramahnya tingkat nasional ini, pria bertato ini gak sombong kaya personel band yang lain yang belom tentu punya skill sekeren farri kaya band yang lagi naik daun sekarang yang kalo dibilang sih musiknya ancur #ehh melayu maksud gue.
langsung aja ni cekibrot.


yang diatas ni foto ane ma farri gan, ane yang sebelah kanan.
kalo yang ni farri sama ane ma satu lagi tamen ane faris.


nahh kalo yang ni ama bassistnya si Adit tapi ane ga keliatan ketutupan tangan #asemm

oke dehh sekian aja share nya, bagi gue sihh cukup seneng bisa foto ma gitaris hebat.
mungkin dimata temen2 sihh biasa aja karena blom kenal ama band keren yang satu ini maklum lah ga seterkenal band2 ancur #ehh melayu yang benyak neredar sekarang di indonesia.

okee guys!! keep rock 'n roll ya!!

Related Post



2 comments:

  • tenang gan, poto yg sama adit, ada juga di ane jadi ga usah nyesel ketutupan tangan gitu dong hehe :)

  • hehehe oke oke gan..!! ^^d

  • Post a Comment


    AVENGED SEVENFOLD 2013-2014 TOUR DATES



    Tour Dates:

    2014:
    02/22 - Brisbane, Australia
    02/23 - Sydney, Australia
    02/25 - Sydney, Australia
    02/26 - Melbourne, Australia
    02/28 - Melbourne, Australia
    03/01 - Adelaide, Australia
    03/03 - Perth, Australia
    03/07 - Santiago, Chile
    03/09 - Buenos Aires, Argentina
    03/12 - Sao Paulo, Brazil
    03/14 - Rio De Janeiro, Brazil
    03/16 - Brasilia, Brazil
    03/19 - Curitiba, Brazil
    03/21 - Porto Alegre, Brazil
    03/24 - Mexico City, MX
    04/12 - Dawson Creek, BC
    04/13 - Prince George, BC
    04/16 - Moose Jaw, SK
    04/17 - Edmonton, AB
    04/19 - Winnipeg, MB
    04/21 - Minneapolis, MN
    04/23 - Huntsville, AL
    04/25 - Tampa Bay, FL
    04/26 - Jacksonville, FL
    04/28 - Lafayette, LA
    04/30 - Hollywood, FL
    05/02 - Virginia Beach, VA
    05/03 - Concord, NC
    05/04 - Memphis, TN
    05/06 - Knoxville, TN
    05/08 - Hershey, PA
    05/10 - Bangor, ME
    05/11 - Quebec City, QC
    05/15 - Syracuse, NY
    05/17 - Columbus, OH
    06/04 - Lodz, Poland
    06/06 - Nurnberg, Germany
    06/08 - Nurnbeg, Germany
    06/09 - Landgraaf, Netherlands
    06/13 - Derby, England
    06/15 - Nickelsdorf, Austria
    06/17 - Prague, Czech Republic
    06/19 - Rome, Italy
    06/21 - Clisson, France
    06/24 - Göteborg, Sweden
    06/25 - Stavanger, Norway
    06/27 - Dessel, Belgium
    08/16 - Osaka, Japan
    08/17 - Tokyo, Japan

     

    thanks to the visitors

    visitors

    ngiik-ngeek's world

    free counters

    Followers